BERITA

  • Pelatihan Applied Approach

    Pelatihan Applied Approach

    Photo Bersama Pelatihan AAMUARABUNGO- Kopertis Wilayah X bekerjasama dengan Fakultas Pertanian Universitas Muara Bungo (UMB), Sabtu (17/12) menggelar pelatihan Applied Approach (AA). Pelatihan itu digelar di Hotel Swarna Bumi.

    Pelatihan itu secara resmi dibuka oleh Ketua Yayasan Mandiri UMB Usman Hasan. Serta dihadiri Wakil Rektor III Syaiful Azhar. Pelatihan itu diikuti sebanyak 53 orang dosen dari berbagai fakultas wilayah Kopertis X yang mencakup Sumatra Barat (Sumbar), Riau, Jambi dan Kepulauan Riau.

    Rencananya pelatihan itu dilaksanakan selama tiga hari, Sabtu (17/12) hingga Senin (19/12). Pemateri pelatihan AA itu sebanyak enam orang profesor. Diantaranya dua dari Kopertis wilayah X. yaitu Prof. Dr. Syahro Ali Akbar dan Prof. Dr Elizar Jalius.

    Sementara Prof. Dr Herri dan Prof. Dr Mansyurdin akan menjadi Pemateri di hari ketua pelatihan AA. Sementara Dr Zusmelia dan Drs H Hanfi akan hadir pada hari ketiga.

    Ketua Panitia pelatihan AA, Akyarnis Ferdialdi mengharapkan agar kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar dan bisa memberi manfaat bagi peserta.

    Sementara penanggung jawab pelatihan Supriyono mengungkapkan bahwa diselenggarakan pelatihan AA itu bertujuan untuk meningkatkan kwalitas Dosen.

    “Pelatihan AA ini juga dapat digunakan untuk sertifikasi dosen,” ungkap Supriyono.(run/adv)

    sumber: www.radarbute.com/index.php/advertorial/item/1342-fakultas-pertanian-umb-gelar-pelatihan-applied-approach

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks