BERITA

  • LPPM UMB selenggarakan Seminar Desentralisasi

    LPPM UMB selenggarakan Seminar Desentralisasi

    Aula Rektorat, 28 Januari 2017, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Muara Bungo menyelenggarakan Seminar Hasil Desentralisasi Pendanaan Kemenristek Dikti Program Penelitian 2016. acara ini bertujuan untuk mengevaluasi para peneliti sejauh mana persiapan yang telah dilaksanakan, serta sebagai motivator untuk segera mempublikasi hasil penelitiannya.

    acara ini dihadiri oleh dosen penerima hibah Dikti 2016 yang tersebar di seluruh Fakultas yang ada di Universitas Muara Bungo.

    LPPM UMB menyiapkan 5 orang reviewer internal yang terdiri dari Dr. Supriyono, S.Pt., MP, Setiono, S.P., MP, Syafrialdi, S.Pi., M.Si, Nanik Istianingsih, S.E., MM, Dodi Oktariza, S.S., M.Hum. 

    Tugas Pokok tim Reviewer adalah untuk menilai segala hal yang menyangkut dengan presentasi Peserta. 

    Kepala LPPM, Akhyarnis Febrialdi, S.SI menghimbau kepada seluruh dosen peneliti untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas Penelitian serta Publikasi. Kepala LPPM menyampaikan bahwa Universitas Muara Bungo semenjak 2016 naik peringkat menjadi Perguruan Tinggi Madya, oleh karena itu semua kinerja penelitian, pengabdian harus ditingkatkan.

    @Pubdokmas

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks