BERITA

  • Rektor UMB Menjadi Tim Pansel Lelang Jabatan

    Rektor UMB Menjadi Tim Pansel Lelang Jabatan

    Rektor Universitas Muara Bungo, Prof. Dr. HM. Rachmad R, S.E., M.S terpilih sebagai salah satu tim seleksi lelang jabatan di kabupaten Bungo. Sebagai bentuk kesungguhan dari Universitas Muara Bungo (UMB) untuk memajukan Kabupaten Bungo, Rektor Universitas Muara Bungo bersedia sebagai salah satu diantara empat yang lainnya sebagai tim seleksi lelang jabatan.

    Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto mengatakan pembentukan tim ini hendaknya dapat bekerja maksimal. Karena anggota tim seleksi diantaranya Yazirman, Yudi Prawira (PNS dan Akademisi), Rektor UMB Prof Rachmad (IMCNews.ID, Jambi ).

    Selain Rektor ada dua orang lagi dari Universitas Muara Bungo yang menjadi Tim seleksi ini diantaranya Yudi Prawira, S.E., M.E sebagai salah satu dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Muara Bungo, serta H. Usman Hasan, S.H., M.Si. sebagai ketua Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo sekaligus sebagai mantan Sekda sebelumnya.

    Rektor Universitas Muara Bungo juga sebagai tim ahli Konsultan Kabupaten Bungo, akan terus berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Bungo.

    by: Humas UMB

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks